Call Center Got Penawaran Big Berdasarkan UU Kesehatan , Tapi Berapa Besar ?

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang rencana perunggu ?

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang rencana perunggu ?
iStockphoto.com

Sebelum Undang-Undang Perawatan Terjangkau bahkan terbuka untuk pendaftaran , Viviana Alvarado sudah menerima harga komputer bekas terbaik telepon dari orang-orang yang ingin tahu lebih banyak .

Dia dan sekitar 40 dari rekan-rekannya adalah staf ponsel untuk , perusahaan Connecticut telah dikontrak untuk menjalankan call center .

Para kontraktor pemerintah menjalankan website HealthCare.gov bermasalah telah berada di bawah pengawasan ketat pada bulan lalu , tetapi mereka bisnis tidak satu-satunya dibayar untuk peluncuran Obamacare .

Di negara yang menjalankan pertukaran perawatan kesehatan mereka sendiri , praktek bervariasi . Oregon, misalnya, mendirikan perusahaan sendiri pusat panggilan , negara-negara lain , seperti Connecticut , pertanian bahwa bisnis kepada perusahaan seperti Maximus .

” Ini kesempatan besar , dan tetap begitu , ” kata , seorang analis di Gartner , sebuah perusahaan riset teknologi . ” Ada jutaan jutaan orang datang untuk asuransi . Itu merupakan kesempatan besar bagi kedua operator komersial dan bagi kontraktor yang melayani perawatan kesehatan . ”

Berapa banyak yang membuat Maximus di Connecticut ? Dalam , perusahaan menghargai kontrak $ 15 juta selama tiga tahun , untuk staf dan mengoperasikan call center . Tapi itu lump sum adalah semua informasi perusahaan menyediakan .

Akses Kesehatan CT , negara , tidak akan mengkonfirmasi tag harga $ 15 juta. Dan sementara itu akan mengatakan bahwa itu adalah membayar biaya per menit per panggilan , itu tidak akan mengatakan bagaimana biaya yang dihitung . Bahkan, dengan Maximus bahwa itu membuat tersedia untuk publik kulit hitam semua bahasa yang ada hubungannya dengan harga .

Itu berarti bahwa pembayar pajak tidak bisa tahu berapa banyak negara bagian Connecticut membayar Maximus .

Kenapa?

Nah , penyuntingan adalah hal-hal yang biasanya berhubungan dengan privasi dan isu-isu kompetitif dari vendor , “kata , Counihan mengatakan hukum negara memungkinkan vendor seperti Maximus menyusun apa yang mereka anggap informasi kepemilikan dari dokumen publik CEO Access Kesehatan CT , pasar asuransi baru negara . .

Namun sebaiknya harga menjadi kepatutan dalam kontrak pemerintah ?

” Apakah harga sesuatu yang seseorang harus dapat menyusun ? Saya yakin berpikir begitu . Apa intinya? Jika semua orang tahu apa yang semua orang adalah harga , semua orang akan menjadi harga pada tingkat yang sama . Dan itu tidak mendorong kesepakatan yang baik , ” Counihan kata .

Maximus menolak untuk mengomentari harga Connecticut nya . Dalam sebuah pernyataan , perusahaan mengatakan call center berada dalam ” industri yang sangat kompetitif . ”

Namun dalam email kepada negara , perusahaan membenarkan posisinya dengan mengatakan bahwa merilis informasi harga yang akan ” mengakibatkan kerusakan ekonomi dapat diperbaiki Maximus dan secara signifikan melemahkan posisi kompetitif di pasar . ”

Maximus juga memiliki kontrak di Hawaii . Tetapi dalam keadaan yang tidak harus mengungkapkan kontrak yang sama sekali karena seluruh pasar asuransi kesehatan , Connector Kesehatan Hawaii , adalah dari hukum sinar matahari negara .

Pertukaran Vermont menangani hal-hal yang berbeda . Ini telah diposting di internet lengkap , copy unredacted dari dengan Maximus . Dokumen ini menguraikan segala sesuatu dari berapa lama panggilan dapat ditahan untuk seberapa cepat harus dijawab .

Mark Larson , kepala valuta Vermont , menjelaskan : ” Kami menghabiskan dolar pembayar pajak dan kami memahami tanggung jawab kami untuk memastikan bahwa ada transparansi dalam bagaimana uang itu dibelanjakan , kepada siapa mereka sedang diberikan , dan apa yang kita dapatkan dengan imbalan mereka. Dan kami ingin memastikan bahwa itu mudah bagi Vermonters atau orang lain untuk menemukan informasi tersebut. ”

Menurut kontrak , Vermont membayar Maximus 86 sen per menit untuk panggilan , dan negara memperkirakan volume panggilan dari sekitar 573.300 menit per bulan . Yang datang ke sekitar $ 500.000 per bulan .

Rick Howard , analis Gartner , mengatakan bahwa, dalam dunia yang ideal, tidak ada harga call center akan peduli . Semua orang akan mendaftar di Internet .

“Ini hanya benar-benar rumit , awalnya , siklus pendaftaran , ” kata Howard . ” Setelah website terus berkembang , maka saya harapkan , dari waktu ke waktu , hubungi pusat kegiatan akan sangat berkurang dari apa yang mereka berada di sini pada bulan-bulan pertama atau tahun pasar . ”

Sampai itu terjadi , ada uang yang akan dibuat . Tapi di Connecticut , masyarakat bisa tidak tahu berapa banyak .

Cerita ini merupakan bagian dari kerjasama dengan NPR , WNPR dan Kaiser Berita Kesehatan .

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s