kepercayaan dirinya rendah dan dia belum pernah bekerja

828BET.COM AGEN BOLA TERPERCAYA PIALA DUNIA 2014

Setelah keluar dari pendidikan dan pekerjaan selama lima tahun , 23 tahun Lone orangtua Charis Sebastian datang ke Jobforce Wales pada Januari 2010 untuk bergabung dengan program Skillbuild , tidak yakin apa yang ingin ia lakukan . Kepercayaan dirinya rendah dan dia belum pernah bekerja . Dia merasa bahwa dia tidak ada untuk menawarkan .

Setelah melakukan beberapa pelatihan in-house di Jobforce , dia mengambil langkah pertama untuk mencapai kualifikasi yang akan membantunya membangun kehidupan baru untuk dirinya sendiri dan tiga anak-anaknya . Dia ditawari penempatan kerja pada Proyek SMART , yang memberikan pelatihan dan bimbingan untuk anak-anak berusia 14-16 yang berada di bawah ancaman yang dikeluarkan dari sekolah, atau yang merasa terlepas dari pendidikan mainstream.

Setelah membangun hubungan yang baik dengan anak-anak di Charis Proyek SMART segera diminta untuk membantu kelas dalam pengiriman kualifikasi . Setelah punya banyak pengalaman menjadi orangtua muda itu sendiri , ia mampu untuk terlibat dengan anak-anak , yang dihormati pengetahuan dan dukungan .

Dari ini, dia kemudian mulai pengembangan diri – sendiri dan mengambil bagian dalam pelatihan Carmarthenshire County Council pada proyek, termasuk PROACT Scipr dan Princes Dipercaya XL pelatihan . Dia juga mulai C & G NVQ Level 2 di Saran & Bimbingan , menggunakan kepercayaan dirinya baru ditemukan untuk menyelesaikan kualifikasi .

Charis telah tinggal di Proyek , meskipun dana anak nya segera berakhir , karena dia berkomitmen untuk pekerjaannya dengan anak-anak . Dia terus maju dan sekarang menjadi anggota terhormat dari Tim Dukungan dengan proyek dan menghadiri perjalanan , residensial , pertemuan dan briefing . Dia memberikan umpan balik kepada tim dan liaises dengan orang tua , sekolah dan organisasi lainnya .

Dia baru-baru ini memulai C & G NVQ Level 3 di Saran & Bimbingan , serta mengambil kursus Keterampilan Konseling di malam hari . Dia berhasil melakukan semua ini dengan 3 anak-anak kecil untuk menjaga !

Charis kini berharap bahwa dia akan mencari pekerjaan dengan proyek dan juga telah diterapkan pada organisasi lain untuk menduduki jabatan sebagai Dukungan Pekerja . Ini adalah sesuatu yang dia tidak akan pernah membayangkan melakukan hanya satu tahun yang lalu . Untuk Charis , kembali ke pembelajaran telah mengubah kehidupan , “Saya tidak pernah percaya bahwa saya akan melakukan semua ini . Kemajuan yang telah saya buat telah membuat saya menyadari bahwa saya memiliki sesuatu untuk ditawarkan . Saya berpikir bahwa sebagai Induk Lone bahwa saya tidak akan bisa bekerja atau melakukan kualifikasi .

Mampu bekerja dengan anak-anak sangat memuaskan dan saya menemukan bahwa saya sekarang tahu apa pekerjaan saya ingin lakukan dari sekarang . Saya ingin mendorong orang lain dalam posisi saya untuk mengambil langkah pertama dan percaya bahwa mereka dapat menyumbangkan sesuatu yang berarti . Jika saya tidak mengambil langkah pertama dengan Jobforce Wales , saya tidak berpikir saya akan melakukan semua ini .

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

