Metode pendidikan anak usia dini pintar

jual sepatu converse murah Sains telah membuktikan, sebelum usia 6, otak telah berkembang relatif lengkap. Oleh karena itu, periode 0 sampai 6 tahun adalah kesempatan terbaik untuk membangun landasan bagi anak untuk mengembangkan baik secara fisik maupun mental.

Ilmu dan teknologi terus berkembang setiap hari, jumlah informasi dalam masyarakat menjadi melonjak, tujuan utama dari pendidikan modern tidak lagi hanya dikemas dalam mengajar anak-anak pengetahuan tersedia, tetapi Anak-anak diajarkan keterampilan belajar seumur hidup. Anak-anak dengan kemampuan belajar seumur hidup akan mudah beradaptasi dan mengembangkan dengan cara yang positif dan unggul di kemudian hari. Kemampuan belajar seumur hidup ditunjukkan dalam semangat akademik, rasa ingin tahu, dan pikiran analitis. Buku adalah sumber daya tak terbatas untuk gairah puas muda, mengeksplorasi pengetahuan baru bahkan ketika mereka tumbuh dewasa dan meninggalkan sekolah.
Metode pendidikan anak usia dini pintar untuk membantu anak-anak tertarik untuk mengeksplorasi, dengan kemampuan membaca yang baik dan cepat dari usia yang sangat muda. Ada keterampilan khusus, anak-anak menjadi sangat bersemangat dan bergairah buku, serta pengembangan luar biasa baik secara fisik dan mental daripada anak-anak usia yang sama.

Pendidikan ada periode awal?

Manusia adalah makhluk spiritual. Otak adalah aparat intelektual. Fungsi otak Engels dielu-elukan sebagai “bunga yang paling indah di bumi.” 0 tahun (bayi) – 6 tahun adalah periode perkembangan otak yang cepat. Sebelum periode perkembangan otak, itu adalah awal periode manusia. Pada saat ini, kita harus untuk anak-anak yang terkena dampak, memimpin, membina potensi eksplorasi, yang disebut pendidikan awal.

Pendidikan awal adalah ilmu, dipahami dalam pengertian ini, mungkin menjadi ilmu baru lahir. Terutama karena pendidikan janin sampai usia 3, danau hanya conla kekosongan, reklamasi lahan gundul di sekitar, menunggu orang untuk kliring, membajak dan penyiangan.

Pendidikan awal adalah semacam eksistensi objektif. Apakah Anda setuju atau tidak setuju, mengakui atau tidak mengakui, percaya atau tidak, keluarga orang tua, keadaan keluarga, dan masyarakat sedang melakukan semacam pendidikan tertentu pada janin, bayi lahir. Tidak ada pendidikan non-ada. Dengan demikian, pendidikan awal adalah untuk mendidik semua orang yang terlibat dan yang paling umum, jumlah partisipan yang terbesar, pendidikan sejarah terpanjang. Hanya yang paling nyaman, investasi hemat biaya. Starter “Rencana 0 usia” adalah sadar, sadar diri, komprehensif, ilmiah, berdasarkan karakteristik fisiologis janin, bayi, untuk melakukan pendidikan awal, dapat memanfaatkan potensi penuh dari bayi, bayi sampai dewasa lengkap. “Rencana 0 tahun” diambil ke konsekuensi teoretis dan praktis inisiatif sendiri sebelum orang, setelah semua perbaikan, banyak baby membuat mendapatkan pendidikan yang baik dan memupuk intelektual banyak anak-anak, untuk menjadi bakat, bakat muncul, berusaha untuk meningkatkan faktor kualitas dan upaya seluruh umat manusia.

Pentingnya pendidikan awal.

Pendidikan dini arti penting khusus untuk pertumbuhan bakat, dan merupakan terobosan ilmiah pendidikan. Para pendidik yang mempromosikan pertumbuhan otak, sehingga fungsi otak cenderung membaik. Para pendidikan mengeksplorasi evolusi kenangan selama jutaan tahun pembangunan manusia, dan potensi cadangan dalam tubuh. Ini adalah perkembangan intelektual manusia dalam periode terbaik. Masa pendidikan awal, membuat anak-anak membentuk karakter yang baik. Singkatnya, dia adalah orang pertama yang meletakkan dasar untuk pengembangan bakat dan kehidupan manusia yang baik.

Motto indikasi “0 rencana lama”

Keseluruhan pembangunan akan mempromosikan perkembangan bayi penuh dengan kepribadian dan keahlian khusus, sehingga prospek untuk pendidikan pertambangan besar berikutnya.

Tujuan dari “tua plan 0”

Mengembangkan kreativitas anak-anak padat, indah, cerdas, intelektual, prestasi kepribadian yang sehat, banyak tertarik, atau ekspresi bakat khususnya untuk aspek-aspek tertentu. Merangsang pertumbuhan dan perkembangan masa hidup manusia ke depan untuk membangun dasar yang baik.

Prinsip Pendidikan “lama plan 0”

Ikuti prinsip mulai dari 0 tahun, prinsip merangsang minat, prinsip petunjuk lebih lanjut, sulit untuk berubah menjadi prinsip mudah, prinsip dan kehidupan sekolah, prinsip-prinsip pendidikan awal dan keluarga pendidikan di mana anak-anak dihargai sama.

Isi pendidikan “lama rencana 0”

Dalam rentang fisiologis anak cenderung mewarisi dan mengembangkan, sehingga kehidupan rohani kita sangat kaya, di bawah premis membangkitkan kegembiraan anak-anak, tergantung pada pelaksanaan pendidikan, terlepas dari ilmu pengetahuan tidak menjelaskan sistem, tidak dangkal perhatian yang mendalam, bukan untuk pembubaran segera atau sekolah model dihormati dari bahan kaku dan tetap terlepas dari item yang jelas. “Rencana 0 tahun” dijadikan acuan konten pengajaran garis besar dan lebih dari 15 persen dari kegiatan yang terlibat khao.Day “Vietnam komprehensif toolkit ‘untuk membuka potensi intelektual, faktor kualitas kecerdasan, bakat, kepribadian dan kecantikan pelatihan untuk anak-anak 0-6 tahun, menciptakan dasar yang kuat bagi pengembangan bakat.

Metode pendidikan “merencanakan 0 tahun”

Ajari anak sebagai janin, konteks thuam elegan pendidikan, pendidikan menyenangkan dalam hidup, pendidikan sekolah kewaspadaan, pendidikan sains emosional.

Pendidikan karakter “tua plan 0”

– Membawa kepribadian, pelatihan berkualitas baik memimpin, mengasuh anak kepribadian bahagia lincah, tenang, penuh perhatian, semangat, kepercayaan diri berani positif, kejujuran, ketekunan, kemauan ketahanan, anak-anak dapat menjadi mandiri dan kreatif.

– Kemampuan Literasi Awal memilih untuk menulis surat, bermain melek huruf dan membaca tampilan keaksaraan, membuat anak-anak sadar akan hal. 3, 4 tahun bebas dari buta huruf, pembaca menyelidiki pandangan, populer. “Rencana untuk usia 0” untuk kondisi pendidikan yang sama, anak-anak belajar bahasa visual (membaca teks yang diterima) dan bahasa pendengaran (mendengar dan berbicara) sama-sama mudah. Sepanjang sejarah, ini adalah perubahan yang signifikan terhadap era keaksaraan pengajaran praktis dan teoritis.

– Menciptakan kondisi untuk bahasa awal pembelajaran bagi anak-anak melihat bahasa belajar serta belajar bahasa ibu mereka dan mereka dapat belajar dengan cara alami, seperti anak-anak belajar vernakular standar.

– Pendidikan “lama rencana 0” adalah menuju sifat kebaikan pendidikan anak secara keseluruhan, tidak melebihi tingkat pendidikan, pendidikan berbakat. Tapi atas dasar popularitas, keluarga dan anak-anak mengikuti “0 rencana lama” gigih, serius ilmiah dan pasti serangkaian kecerdasan awal anak-anak. Ini adalah apa yang kita telah datang ke harapkan, serta untuk menunjukkan kenyataan bahwa setiap anak adalah keajaiban, anak ajaib juga biasa jika metode pendidikan terbaik Vietnam untuk membuka potensi intelektual melekat jenius setiap anak. Jadi “rencana lama 0” dihargai dan didorong untuk mengembangkan bakat khusus anak-anak, anak-anak sekolah melebihi, meningkatkan kadar seterusnya. “Rencana” bahwa anak-anak sebelumnya adalah bentuk lebih cerdas, seperti bentuk tari di bawah bulan, meningkatkan bentuk, membentuk bakat khusus … dll, mereka semua orang-orang berbakat dengan baik prasekolah kualitas tinggi. Sejauh ini “0 rencana lama” telah melahirkan beberapa anak berbakat ribu cerdas, bakat khusus yang dianggap luar biasa, manusia langka dari masa lalu sampai sekarang!

Metode pendidikan “lama plan 0”

Mengajar dalam pembelajaran fleksibel dalam permainan, di mana orang-orang yang berniat untuk mengajar di sekolah tidak sengaja, telah belajar sambil bermain, belajar dan bermain di, dirinya berkenalan dengan pemodelan lingkungan dan bimbingan orang dewasa; referensi positif saja, fokus pada mendorong, senang mengajar, tetapi jangan terlalu memanjakan, perhatian penuh kasih untuk sikap kontrol perawatan diri, anak-anak asuh telah membentuk kebiasaan kepribadian dll … harus diberikan kepada anak-anak belajar dan bermain dalam mood untuk berbicara, tertawa, baru-baru ini membahas negosiasi, baik media aktif statis, keduanya memiliki pertanyaan untuk dijawab saat membesarkan anak secara intelektual, tertentu memiliki kualitas mental psikologis.

“Option 0 lama” protes pendidikan masa neonatal atau pendidikan awal yang mengatakan untuk “pendidikan prasekolah”

Karena itu, mudah salah paham adalah bahwa anak tidak usia sekolah, lebih “sebelumnya” dan “mengajar” adalah kontradiksi-diri. “Rencana 0 tahun,” kata anak muda masih harus mengubah kecenderungan tradisional untuk “mengurus”, “primer” dan “bangsawan” of’re menjadi lebih populer, maka akan membatasi sepenuhnya mengembangkan kualitas dan kepolosan masa kanak-kanak yang melekat.

Berdasarkan penalaran “lama rencana 0”

Teori perkembangan awal dan potensi manusia didasarkan pada antropologi dari “rencana lama 0”; informasi pembangunan doktrin rangsangan eksternal, dan fenomena yang paling sepenuhnya dikembangkan di organ tubuh dalam otak manusia, fisiologi “lama rencana 0”. Ketahanan bayi khusus untuk mendapatkan karakteristik psikologis seperti sensitivitas, memo mengesankan, memahami situasi, secara naluriah meniru, kegiatan menarik, menjelajahi alam bawah sadar, dll … berdasarkan psikologi “lama rencana 0”. Pendidikan tidak hanya mempromosikan perkembangan anak, tetapi juga terhadap pikiran negatif adalah menunggu sampai anak-anak untuk sepenuhnya mengembangkan pengajaran baru, bersama dengan teori pendidikan didasarkan pada kualitas pendidikan “merencanakan 0 usia “.

Pendidikan Berikutnya “tua plan 0”

Berikutnya “0 rencana lama” Pendidikan sangat penting untuk masuk ke pendidikan dasar orbit, pendidikan menengah dengan kualitas tinggi, dapat membuat kualitas dasar masa kanak-kanak dieksplorasi untuk mencapai pembangunan yang lebih baik. Periode awal Pendidikan adalah sumber dan dasar pendidikan yang luar biasa. Ketika masa pendidikan awal bersifat universal, pengembangan pendidikan luar biasa dan juga akan menggantikan pendidikan. Ini harus berjuang dan kreativitas generasi berikutnya.

Akhir Ideal “lama rencana 0”

Periode pelaksanaan pendidikan dini terhadap modernisasi, dunia dan arah menuju tujuan strategis kemudian, giliran beban penduduk negara itu ke posisi sumber daya manusia tanpa henti, berputar, membesarkan anak kesulitan menjadi kebahagiaan tak terbatas, sementara mempromosikan pendidikan perubahan ideologis yang lebih besar dan lembaga pendidikan.

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s