Makanan bantuan cerdas anak, mengapa tidak?

(GDVN) – Selain faktor genetik, maka diet seimbang, ilmuwan makanan dan “standar” dapat membantu bayi Anda menjadi lebih lincah dan cerdas jual sepatu converse terbaru.

Dari bayi dalam kandungan harus mulai mengurus “menu” untuk bayi. Selama kehamilan ibu harus makan makanan kaya lesitin – dampak kualitas dan pengaruh positif terhadap perkembangan kecerdasan, konsolidasi memori. Bahan ini mengandung paling banyak di kuning telur, hati dan daging.

Jangan abaikan makanan ini mengandung zat besi dan seng (seperti hati, telur, kacang-kacangan, gandum cokelat, keju, ikan, susu). Ikan pada menu kehamilan mungkin juga mempengaruhi kemampuan intelektual anak: ilmuwan mengamati bahwa jika ibu makan lebih banyak ikan akan memiliki kesempatan untuk memiliki anak cerdas.

Makanan membantu anak-anak pintar

1. ASI dan susu formula yang

ASI terutama DHA dan ARA kaya. DHA dan ARA yang hadir dalam ASI, struktur dasar dari jaringan otak, komponen utama dari otak dan retina. Namun, anak-anak mungkin menyerap baik jumlah DHA yang diperlukan, ibu harus memiliki diet yang wajar untuk memastikan kualitas susu mereka.

Tetapi rumus juga sumber yang kaya DHA untuk bayi. Karena berdasarkan kandungan gizi ASI, produsen susu formula dan makanan untuk anak-anak memiliki lebih DHA dalam produk mereka, bersama dengan asam lemak lain sebagai ARA.

Susu Formula juga sumber yang kaya DHA untuk bayi.

2. Telur

Telur dikenal sebagai makanan yang sangat tinggi protein, vitamin dan mineral yang penting untuk perkembangan anak. Selain itu, telur juga kaya akan DHA dan lesitin, tidak hanya mendorong perkembangan sistem saraf dan tubuh yang dapat memperkuat otak untuk mengembangkan lebih sehat. Menambahkan kuning telur juga mengandung kolin yang baik untuk ingatannya.

Menurut pendapat para ahli, setiap hari untuk orang tua muda harus melengkapi telur pada diet cahaya yang baik untuk perkembangan kecerdasan pada anak-anak.

Namun, orang tua harus menyadari anak-anak di bawah 6 bulan makan putih telur, ada telur ketika makan demam dan tidak ada makanan khusus atau telur rebus telur yang dimasak baik-baik saja.

3. Minyak kedelai

Minyak kedelai adalah makanan yang kaya akan vitamin E, antioksidan memiliki efek perlindungan pada neuron dalam sistem saraf dari otak untuk membantu anak-anak menjadi lebih kuat. Si ibu muda bisa makan sayur tanpa garam atau minyak kedelai untuk makan dengan roti panas.

4. Padi-padian

Mengandung sejumlah besar vitamin A, B dan C untuk memelihara sel-sel dan sistem saraf. Juga dalam sereal, dapat ditemukan dalam zat besi, seng, tidak hanya mengurangi risiko obesitas, tetapi juga melengkapi dan meningkatkan perkembangan fisik anak-anak.

Tidak hanya itu sereal menyediakan energi (gula glukosa) yang dibutuhkan untuk aktivitas otak. Plus, serat dalam biji-bijian akan membantu mengatur gula harmoni glukosa dalam tubuh. Oleh karena itu, ibu jangan lupa untuk menambahkan biji-bijian untuk diet dari makanan bayi sehari-baik saja.

5. Havermut

Oatmeal adalah bentuk butir sangat bergizi dan bayi yang dibutuhkan, terutama otak dan komponen kecerdasan yang mengandung vitamin E, B, potasium dan seng untuk membantu anak-anak mengembangkan kemampuan untuk menyelesaikan kesadaran.

Para ahli mengatakan bahwa orang tua harus membiarkan dia makan oatmeal setiap pagi untuk menyediakan energi untuk aktivitas sehari-hari.

Oatmeal adalah bentuk butir sangat bergizi otak dan kecerdasan anak.

6. Kacang, kacang

Buncis, kacang polong, kacang-kacangan luas adalah makanan fungsional terkemuka yang mengandung sejumlah besar protein karena, vitamin, mineral, serat dan pati. Hal ini juga makanan yang sangat baik untuk otak dan membantunya sangat energik sehat dan cerdas.

7. Sayuran hijau berbagai warna

Sayuran tidak hanya menyediakan sejumlah besar vitamin bayi, tetapi juga sangat bermanfaat bagi perkembangan otak anak.

Ibu harus memberi makan bayi Anda hanya tetap beberapa buah dan sayuran sebagai gantinya diversifikasi. Tidak hanya beragam dalam rasa, tetapi juga untuk memilih orang-orang dengan warna yang berbeda untuk menyediakan berbagai nutrisi dan vitamin.

Dalam dengan sayuran seperti tomat, terong, labu, wortel, paprika manis, jagung … berisi tingkat tinggi antioksidan, untuk memulihkan sel yang rusak di otak anak.

8. Yogurt

Yogurt bukan hanya jenis khusus makanan yang baik untuk pencernaan tetapi juga penting untuk perkembangan jaringan otak, sistem saraf anak. Protein, vitamin B dalam yogurt membantu meningkatkan perkembangan otak, pembentukan dan menetralisir enzim. Selain itu, vitamin D juga membantu untuk memastikan pengembangan sistem saraf dan sel-sel otak anak.

Tetapi perhatikan, harus memilih susu bayi dan yoghurt pondok krim bawah untuk mencegah obesitas anak atau kelebihan berat badan ketika mereka menggunakannya secara teratur.

9. Daging sapi tanpa lemak

Daging sapi tanpa lemak mengandung jumlah yang sangat besar besi dan seng untuk memperkuat soliditas dan stabilitas otak membantu anak berkonsentrasi lebih mudah dan meningkatkan memori. Oleh karena itu, daging sapi lebih dari yang diperlukan untuk anak-anak yang usia sekolah. Sang ibu bisa menggunakan daging sapi dengan pizza, makanan yang kaya vitamin C seperti tomat, paprika, jeruk, stroberi … untuk dapat meningkatkan aktivitas zat besi di otak.

Namun, orang tua juga harus mencatat, memilih daging sapi bukan lemak sapi untuk tidak menyebabkan efek buruk pada status kardiovaskular dan berat badan anak.

Beef semakin lebih diperlukan untuk anak-anak yang usia sekolah.

10. Buah / biji

Beberapa buah-buahan seperti kenari, almond, kacang tanah, biji wijen mengandung asam dan zat A-limolenic memasuki tubuh akan diubah menjadi DHA. Oleh karena itu, ibu hanya ditambahkan ke makanan bayi kepadanya semakin cerdas dan belajar secara offline baik.

11. Ikan salmon

Salmon adalah salah satu makanan yang dia tidak boleh diabaikan, karena lemak ikan salmon mengandung sejumlah besar omega – 3 asam lemak, DHA dan EPA. DHA dan EPA dua jenis nutrisi penting untuk perkembangan otak. Menambahkan asam lemak dalam diet anak-anak akan lebih cerdas dan membantu mengembangkan kemampuan berpikir yang lebih baik daripada anak-anak lain.

Penelitian telah menunjukkan bahwa, dalam semua jenis ikan, salmon adalah ikan yang omega – 3 – perkembangan otak stimulan – dan sebagian besar merkuri pada tingkat yang sangat rendah, tidak ada salahnya untuk anak-anak. Oleh karena itu, ibu jangan lupa untuk menambahkan salmon untuk diet anak Anda baik-baik saja.

12. Stroberi, blueberry buah Vietnam

Stroberi, blueberry makanan Vietnam tidak hanya lezat, menarik mengandung banyak vitamin dan antioksidan, yang mampu mencegah kanker, tetapi juga dapat meningkatkan kinerja intelijen, konsolidasi memori efektif. Bukan hanya itu tetapi bahkan benih mereka sangat kaya omega – 3, merangsang perkembangan otak.

13. Minyak kedelai

Mengandung vitamin E, antioksidan, melindungi saraf-saraf di otak. Adalah mungkin bagi anak-anak untuk makan sayuran tanpa garam atau kedelai panas roti.

Menu Bergizi

1. Yodium

Yodium memiliki makna khusus bagi perkembangan intelektual anak. Di negara-negara kurang yodium alami, kecerdasan rata-rata rakyat negara-negara lain memiliki kurang dari yodium yang memadai dari 10 hingga 15%. Jika dia tidak menerima jumlah yang cukup yodium, konsekuensi dapat dilihat hanya bila ia mulai sekolah dan membawa nilai-nilai buruk rumah.

Tapi dalam hal apapun tidak secara otomatis memberikan yodium dia lisan, tanpa saran dokter! Hal ini dapat membahayakan kesehatan bayi Anda. Gunakan garam beryodium yang terkandung dalam memasak lebih aman.

Yodium memiliki makna khusus bagi perkembangan intelektual anak.

2. Omega-3

Omega-3 asam lemak tak jenuh. Biarkan dia makan lebih banyak ikan dan seafood. Makanan ini mengandung fosfor dan omega-3 asam lemak yang diperlukan untuk operasi yang efektif dari otak.

Keajaiban asam ini mencerahkan transisi sinyal saraf antara neuron otak, dan diperlukan untuk pembentukan sel-sel saraf. Dengan demikian, perhatian, memori, rentang perhatian sedikit pembangunan yang lebih bertahap.

3. Besi

Iron House “ilmuwan kecil” perlu mendapatkan zat besi lewat makanan. Anak-anak sering mengembangkan kekurangan zat besi sebelum semua berperasaan, acuh tak acuh, tidak terkonsentrasi. Besi ditemukan dalam daging, hati, barley merah, millet, kacang, roti …

Tidak makan daging dan susu, keju. Kedua tanin juga menghambat penyerapan zat besi, jadi jangan minum teh dan kopi di makan daging.

Besi ditemukan dalam sayuran, buah-buahan, biji-bijian dan kacang-kacangan lebih baik diserap dengan vitamin C, jadi ketika bubur gandum atau millet coklat harus minum lebih banyak air akan menjadi panduan buah yang baik.

4. Seng

Zinc yang baik untuk otak, karena seng membantu melindungi sel melawan efek berbahaya, yang mempengaruhi metabolisme, yang terlibat dalam pembentukan jaringan otak, pengendalian sintesis protein yang bertanggung jawab memori dan belajar.

Dengan tidak adanya mikronutrien ini tubuh Anda tidak dapat mewujudkan sesuatu yang istimewa, jadi kami sangat sulit untuk mengidentifikasi waktu tambahan. Jika Anda melihat bayi Anda mulai terlihat kurang dan menyipitkan mata dalam gelap, meskipun tidak ada gangguan visual yang jelas, membawa bayi Anda tes darah.

Jika kekurangan seng menemukan dia, dia menambahkan menu hati, daging, telur, jamur, biji-bijian dan kacang-kacangan cokelat, biji labu dan biji wijen.

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s