Trump lahir di Queens, New York City

jual sepatu vans authentic full black

Trump lahir di Queens, New York City, New York. Dia adalah putra Fred Trump, dan istrinya, Mary Anne (MacLeod), yang menikah pada tahun 1936. Ibunya lahir di Isle of Lewis, di lepas pantai barat Skotlandia. [19] Donald adalah salah satu dari lima anak-anak. Kakak tertua Donald, Fred Jr, meninggal pada tahun 1981 pada usia 43. [20] kakek dari pihak Trump adalah imigran Jerman. [21] Kakeknya, Frederick Trump (né Friedrich Drumpf), beremigrasi ke Amerika Serikat pada tahun 1885 dan menjadi warga negara Amerika naturalisasi pada tahun 1892. Frederick menikah Elisabeth Kristus (10 Oktober 1880 – 6 Juni, 1966) [22] di Kallstadt, Kerajaan Bavaria, Jerman, pada 26 Agustus 1902. Mereka memiliki tiga anak.

Trump menghadiri The Kew-Forest School, Forest Hills, New York, seperti melakukan beberapa saudara-saudaranya. Pada usia 13 setelah beberapa kesulitan di sana, orang tuanya mengirimnya ke Akademi Militer New York (Nyma), berharap untuk mengarahkan energi dan ketegasan dalam cara yang positif. [23] Pada Nyma, di New York, Trump mendapat penghargaan akademis , dan bermain sepakbola universitas pada tahun 1962, universitas sepak bola pada tahun 1963, dan baseball universitas 1962-1964 (kapten bisbol 1964). Pelatih bisbol, Ted Dobias, selebriti lokal untuk karyanya dengan pemuda daerah, diberikan kepadanya Coach Award pada tahun 1964. Dipromosikan ke Cadet Kapten-S4 (Cadet Batalyon Logistics Officer) di tahun senior, Trump dan Cadet Pertama Sersan Jeff Donaldson (Nyma kelas 1965; West Point 1969) membentuk sebuah perusahaan gabungan dari kadet, mengajarkan mereka maju dekat-order bor, dan berbaris mereka turun Fifth Avenue pada Memorial Day, 1964.

Trump dihadiri Fordham University selama dua tahun sebelum pindah ke Wharton School of University of Pennsylvania. Ia lulus pada tahun 1968 dengan gelar Bachelor of Science di bidang ekonomi [24] Dalam bukunya, Trump:. Seni Deal, Trump membahas karir sarjana:

Setelah saya lulus dari Akademi Militer New York pada tahun 1964, saya bermain-main sebentar dengan ide menghadiri sekolah film … tapi pada akhirnya saya memutuskan real estate adalah bisnis yang jauh lebih baik. Saya mulai dengan menghadiri Fordham University … tapi setelah dua tahun, saya memutuskan bahwa selama aku harus kuliah, saya mungkin juga menguji diri melawan yang terbaik. Aku diterapkan ke Wharton School di University of Pennsylvania dan aku di … Saya juga sangat senang untuk mendapatkan selesai. Aku segera pindah kembali ke rumah dan pergi untuk bekerja penuh waktu dengan ayah saya.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

